Adrenal Burnout

Adrenal Burnout

Burnout adrenal telah menjadi gangguan umum di hari ini stres, lebih-bekerja, masyarakat secara emosional kelelahan. Karena semakin banyak orang tampaknya menderita abadi kelelahan, mengalami fisik, mental, dan stres kimia; mempengaruhi kimia tubuh pada tingkat sel dan itu adalah sel-sel dalam kelenjar adrenal yang mengambil beban tekanan ini. Semua penyakit mulai dengan kelelahan. Tubuh adalah seperti mobil baru dengan power steering, rem daya dan power window. Ketika listrik turun, seluruh mobil berhenti bekerja tepat. Burnout adalah masalah medis yang serius, meskipun gejala mungkin tidak jelas dan tidak terkait dengan penyakit tertentu. Kelenjar adrenal, yang menghasilkan hormon stres, dipengaruhi oleh senyawa xenobiotik (senyawa kimia yang asing bagi organisme hidup) lebih dari organ lain.

Selama bertahun-tahun, episode berkepanjangan stres dapat menyebabkan adrenal menjadi lelah dan tidak dapat mengatur semua konstituen dari tubuh yang sehat. Kadang-kadang adrenal, dalam keadaan lemah, yang disebut sebagai tidak cukup, dan sebagai perkembangan kerusakan adrenal terus, itu mengarah ke adrenal burnout sebagai diistilahkan oleh almarhum Dr Paul Eck yang diteliti fungsi dan jaringan adrenal analisis selama beberapa dekade.
Adrenal Burnout adalah penyakit yang sangat melemahkan yang dapat menyebabkan gangguan mengubah hidup. Pada kasus yang berat aktivitas adrenal begitu akut berkurang bahwa orang memiliki kesulitan mendapatkan keluar dari tempat tidur selama lebih dari beberapa jam per hari. Dalam setiap peningkatan penurunan fungsi adrenal, setiap organ dan sistem dalam tubuh lebih mendalam terpengaruh. Perubahan dapat terjadi pada karbohidrat, protein dan lemak metabolisme, keseimbangan cairan dan elektrolit, jantung dan sistem kardiovaskular, dan bahkan dorongan seksual.

Stres berkepanjangan membuat tubuh dalam pertarungan konstan dan tinggi atau negara penerbangan '; jika dibiarkan terus akhirnya akan membahayakan fungsi adrenal. Adrenal adalah kelenjar yang duduk di dekat bagian atas setiap ginjal. Bagian dalam (medula) mengeluarkan hormon, termasuk adrenalin dan kortikosteroid yang mengontrol tekanan darah, denyut jantung dan berkeringat. Mereka juga bertindak sebagai utusan kimia; memulai respon imun; mengatur kadar gula darah dan menghasilkan banyak cairan pencernaan yang digunakan dalam mogok makanan. Ketika mereka menanggapi stres hormon meningkatkan gula darah dan tekanan darah, dan meningkatkan produksi energi. Adrenalin atau epinefrin digunakan dalam keadaan darurat, ketika adrenal menjadi habis, tubuh tidak mampu untuk menangani stres dan ini dapat menyebabkan penyakit serius.

Gejala adrenal burnout bisa berat badan, infeksi kronis masalah terutama pernapasan seperti influenza, bronkitis atau pneumonia; gangguan pencernaan, alergi, tekanan darah tinggi; kadar gula darah tinggi dan rendah, keinginan untuk permen; beberapa sensitivitas kimia, PMS; iritabilitas dan depresi dan bahkan kecemasan dapat terjadi.
Kondisi ini juga disebut hipofungsi adrenal, kelelahan atau insufisiensi. Tidak seperti kelelahan, tingkat energi tidak kembali setelah istirahat malam yang baik; itu adalah kesalahpahaman umum bahwa tubuh tidak mampu untuk menumbuhkan energi selama tidur; bangun lelah setelah 8-10 jam tidur adalah gejala utama dari kelelahan, seperti baterai mati, tubuh tidak dapat mengisi ulang sendiri saat tidur. Burnout adalah kekacauan yang lebih serius dari sistem energi tubuh.
Sindrom burnout adrenal jarang didiagnosis oleh dokter dan dapat keliru diidentifikasi sebagai penyakit Addison yang dokter menganggap tak tersembuhkan. Namun pemulihan dari kelelahan adrenal pasti mungkin.
Burnout dapat berkembang secara perlahan atau mungkin disebabkan oleh trauma tunggal. Itu terkenal dicatat bahwa John F. Kennedy mengalami burnout selama Perang Dunia II ketika kapal patroli nya menabrak oleh kapal perusak Jepang, menewaskan sebagian besar kru. Dia tidak pernah pulih dari shock. Selama sisa hidupnya, ia membutuhkan penggantian hormon adrenal. Jika ia telah menemukan praktisi yang tepat, mungkin mereka tidak akan pernah diperlukan.

Sebuah jumlah yang tidak proporsional dari stres dapat menjadi penyebab penting burnout yang dapat diturunkan dari banyak sumber. Racun kimia dan penipisan gizi adalah salah satu penyebab fisik; Mental, emosional atau spiritual stres dapat menjadi faktor utama dan kerja paksa, masalah keuangan dan keluarga; kebisingan di kota-kota dan polusi elektromagnetik; ponsel, menara microwave dan peralatan rumah tangga atau tempat kerja yang berasal medan listrik yang kuat.
Kekurangan gizi juga merupakan penyebab umum. Ketika tubuh berada di bawah stres, ada kebutuhan yang lebih besar untuk nutrisi. Karbohidrat, ketika berlebihan dalam makanan, stres adrenal. Diet rendah protein juga dapat membuat kekurangan. Kualitas air yang tidak memadai atau miskin mempengaruhi oksigenasi jaringan.
Kebanyakan diet kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh adrenal. Ini termasuk vitamin B-kompleks, vitamin A, C dan E, mangan, seng, kromium, selenium dan elemen lainnya dan lainnya. Mayoritas murah supermarket makanan dalam masyarakat konsumen saat ini tumbuh di tanah habis. Pengolahan lebih lanjut dan pemurnian mengurangi nutrisi bahkan lebih. Kebiasaan buruk seperti makan di dalam mobil atau saat di jalankan dapat lebih mengurangi nilai berasal dari makanan. Juga, reaksi alergi terhadap makanan seperti gandum dan produk susu dapat merusak usus dan mengurangi penyerapan nutrisi.
Logam beracun dan bahan kimia juga dapat berkontribusi untuk adrenal kelelahan; sebagai paparan banyak bahan kimia di udara, air dan makanan menjadi semakin lazim di masyarakat saat ini. Bahan gigi; kontak kulit dengan bahan kimia; over-the-counter dan obat yang diresepkan juga kondusif untuk beban tubuh beracun.
Racun dapat dihasilkan dalam tubuh karena gangguan pencernaan. Ketika makanan tidak dicerna dengan baik, itu baik fermentasi atau membusuk di usus, memproduksi berbagai zat berbahaya yang diserap kembali ke dalam tubuh.

Infeksi kronis juga dapat menyiapkan untuk beban beracun. Bagi banyak orang, organ eliminasi menahan diri dari berfungsi pada tingkat optimal; sehingga membangun dari zat beracun dalam tubuh; menyebabkan kelelahan adrenal dan banyak kondisi kesehatan lainnya.
Banyak stimulan seperti kafein, gula dan alkohol dapat merusak adrenal karena mereka menghasut kelenjar ke dalam tindakan. Stimulan kurang jelas dapat mencakup kemarahan, kemarahan, berdebat, kebencian, musik keras, berita dan film penuh ketegangan; olahraga berat, keasyikan seksual dan penggunaan stimulan. Stimulan buatan dapat muncul memikat di tengah-tengah kelelahan, memberikan lonjakan energi sementara atau buzz. Ini adalah daya tarik budaya obat, baik legal dan rekreasi.

Tanggapan yang tidak sehat terhadap stres seperti mengkhawatirkan, menjadi marah atau takut dapat menyebabkan kelelahan a. Sangat tinggi tegang, gugup individu dan mereka dengan pikiran sangat aktif sangat rentan terhadap adrenal kelelahan. Sayangnya, banyak dengan fungsi adrenal burnout pada kemarahan dan kebencian. Ini bertindak sebagai stimulan adrenal, memberikan energi negatif dengan yang berfungsi.
Sekunder untuk kelelahan adrenal adalah ketidakseimbangan kelenjar, hipertiroidisme dan lebih sering hipotiroidisme. Kelenjar adrenal memproduksi estrogen dan progesteron, sumber utama hormon pasca menopause. Sindrom pramenstruasi dan muka memerah juga indikasi untuk melemahkan kelenjar adrenal.
Efek samping dari adrenal kelelahan bisa menjadi depresi dan apatis untuk teman-teman, keluarga dan pekerjaan. Kecemasan dan lekas marah juga dapat terjadi, seperti ketidakmampuan untuk menangani tekanan bahkan minor mengacaukan. Compulsiveness dan OCD juga terkait; pencetus kecanduan olahraga yang berlebihan, jenis kelamin, musik keras atau bentuk lain dari kegembiraan. Tujuan sadar selalu sama, untuk merangsang adrenal ke dalam aktivitas.
Ketika adrenal lemah, tembaga menumpuk di tubuh. Tembaga tinggi meningkatkan emosi. Serangan panik, gangguan bipolar, perubahan suasana hati dan skizofrenia berhubungan dengan ketidakseimbangan tembaga. Sebagai tingkat energi menurun, logam beracun lainnya membangun juga. Merkuri, kadmium, timah, arsenik, berilium dan lain-lain berkontribusi ratusan gejala fisik dan emosional. Peningkatan tembaga dan seng tingkat rendah dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan infeksi kronis dapat terjadi. Tahap ini juga diatur untuk pengembangan kondisi degeneratif seperti kanker, penyakit jantung, Parkinson dan penyakit Alzheimer adalah hasil akhir tahap akumulasi beracun dan penipisan energi

Kondisi ini dapat digolongkan sebagai psikologis stres menimbulkan kejenuhan yang pada gilirannya mempengaruhi emosi dan perilaku. Tapi, burnout adalah biokimia sebagai pemulihan melibatkan meningkatkan emosi dan berurusan dengan masalah psikologis. Namun, juga melibatkan membangun kembali kimia tubuh karena merupakan kondisi fisik juga.
Burnout adrenal yang lebih menonjol dengan wanita daripada pria; terutama karena perubahan gaya hidup dan tingkat oksidasi lamban. Namun hal itu sama sering terjadi pada pria. Banyak anak-anak juga lahir dengan adrenal lemah karena orang tua mereka kekurangan nutrisi. Disfungsi minimal otak, telinga kronis atau infeksi lainnya, kematian boks, gagal tumbuh, ADHD dan perilaku anti-sosial semua mungkin gejala kelelahan pada anak-anak.
Burnout dapat terjadi pada semua kelompok dalam masyarakat, terlepas dari pekerjaan, pendapatan atau tingkat pendidikan. Hal ini diakui bahwa banyak orang tunawisma menjadi korban kelelahan. Akuntansi mengapa mereka mungkin memberikan harapan atau tidak mampu menahan pekerjaan atau mendukung rumah. Burnout mempengaruhi setiap bidang kehidupan; keluarga, pekerjaan dan hubungan; apatis semua orang dan segala sesuatu. Teman-teman, keluarga dan majikan seringkali tidak menyadari kondisi, yang dapat memperburuk situasi.

Burnout dapat terjadi karena shock tunggal; trauma yang terjadi bersama-sama atau kombinasi dari faktor-faktor. Apakah itu berasal dari suatu penyakit, kecelakaan, perceraian, kerja paksa atau stres lainnya sangat tergantung pada satu kemampuan untuk menangani stres, daripada jumlah absolut stres. Ketika burnout memanifestasikan, mineral penting dapat menjadi zat habis dan beracun mengganti dan menjadi bagian dari struktur enzim, organ tubuh dan kelenjar. Bahkan setelah perubahan diet, gaya hidup, sikap atau perilaku, racun dapat tetap.
Seringkali, kelelahan bahkan tidak berkembang sampai beberapa tahun setelah trauma, penyakit atau cedera sebagai sel habis dan rusak berkembang biak. Meskipun banyak mengubah diet mereka dan mendapatkan lebih dari trauma mereka, kebanyakan orang tidak pernah pulih dari kelelahan, atau hanya membuat pemulihan parsial.

Akumulasi racun yang terjadi sebagai tubuh dan ketidakmampuan untuk menghilangkan mereka dapat berkontribusi untuk kelelahan. Penghapusan ini sangat penting, namun energi yang dibutuhkan untuk melepaskan racun. Jika sistem energi lemah, hanya puasa atau pembersihan tidak akan cukup. Satu harus membangun kembali seluruh sistem energi dengan menyeimbangkan kimia tubuh dan memberikan nutrisi juga. Sebuah satu-bulan atau bahkan enam bulan membersihkan adalah tempat di dekat memadai. Hal ini dapat mengambil satu tahun hanya untuk mengisi satu mineral. Bagi mereka di burnout, program detoksifikasi yang ekstrim seperti puasa, makanan mentah atau bahkan chelating agen bisa berbahaya. Hal ini karena tubuh kekurangan vitalitas untuk benar menghilangkan racun, organ eliminatif terganggu dan racun dapat didistribusikan di organ vital. A, program lengkap lembut membangun kembali dan bergizi tubuh harus menemani setiap upaya untuk menghilangkan racun. Bahkan, sebagai vitalitas membaik, racun eliminasi akan melanjutkan dengan sendirinya.

Diet merupakan faktor yang sangat penting dalam jalan menuju pemulihan. Protein harus dimakan dengan setiap makan, telur, daging dan unggas alami adalah salah satu sumber terbaik; panggang mentega almond, keju dan kacang kambing alternatif lain. Hal ini disarankan untuk menghindari diet vegetarian. Pada waktu makan mencoba dan timur setidaknya tiga sayuran yang berbeda; disarankan untuk memutar protein dan sayuran, sehingga tidak mengkonsumsi hal yang sama setiap hari.
Karbohidrat kompleks diperbolehkan tetapi gandum dan dieja harus dihindari karena sensitivitas gluten (ditemukan dalam gandum, barley dan gandum) dapat terjadi. Pati yang sangat baik adalah akar sayuran (lobak, lobak, rutabaga, wortel, bawang dan seledri root), jagung biru, beras merah, quinoa dan lain-lain.
Dianjurkan untuk mengurangi semua permen dan buah. Hindari produk susu susu gula dan sapi (kecuali mentega); minyak nabati kecuali minyak zaitun; terisolasi protein kedelai karena kualitas yang buruk dan mengandung banyak anti-nutrisi; makanan cepat saji; jus karena mereka dapat menjadi terlalu manis dan bisa berkonsentrasi racun makanan, kadar gula darah marah dan melemahkan adrenal. Gunakan garam laut daripada garam meja; makan makanan biasa kualitas yang sangat baik dan beralih ke makanan organik bila memungkinkan.
Makanan hijau seperti rumput laut, bubuk rumput barley dan berbagai sayuran berwarna sangat dianjurkan. Memasak dengan minyak kelapa sangat baik karena membantu penurunan berat badan, infeksi Candida Albicans dan energi. Hal ini juga disarankan untuk minum air yang berkualitas tinggi seperti suling atau musim semi dan untuk menghindari air keran.

Suplemen makanan sangat diperlukan. Butiran rumput laut dan ragi gizi yang sangat baik karena mereka adalah sumber yang kaya nutrisi dan membantu dalam detoksifikasi. Nutrisi lain yang penting untuk aktivitas adrenal adalah vitamin A, B, C, E, asam pantotenat (B5); Seng, kalsium dan magnesium; bantu pencernaan seperti pancreatin dan lembu empedu dan zat kelenjar adrenal. Nutrisi lain mungkin diperlukan tergantung pada tingkat logam beracun dan gejala atau kekurangan lainnya. Pengujian mineral rambut adalah cara yang dapat diandalkan untuk mendeteksi kekurangan dalam tubuh. Liquorice juga sangat dianjurkan untuk kelelahan adrenal atau kelelahan karena bekerja pada tekanan darah dalam tubuh; bahan aktif dalam akar manis asam glycyrrhizinic - steroid tanaman yang meniru salah satu obat resep yang diberikan untuk mengobati tekanan darah rendah ketidakteraturan. Liquorice juga meningkatkan aksi kortikosteroid, hormon yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. Obat naturopati lainnya termasuk goldenseal dan teh Pau d'arco yang dapat membasmi Candida; suplemen probiotik untuk menyeimbangkan flora usus dan herbal seperti milk thistle dan dandelion untuk mendukung hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar