Astragalus Akar: Dari Cina ke Dunia Barat

Astragalus Akar: Dari Cina ke Dunia Barat

Astragalus root (Astragalus membranaceous) berasal dari tanaman tahunan yang tumbuh di Cina utara dan Mongolia. Di Cina, ramuan ini dianggap salah satu yang terbaik untuk sistem kekebalan tubuh. Menurut Cina, Astragalus dikatakan memiliki efek lain pada "permukaan" dari tubuh --- yaitu, digunakan untuk tonify yang "pelindung Qi," yang dikenal sebagai Wei Qi dalam bahasa Cina. Qi pelindung ini adalah jenis khusus dari energi, yang beredar hanya di bawah kulit dan di otot. Pelindung Qi merupakan energi Yang.

Pelindung Qi beredar di jaringan subkutan memberikan kekenyalan pada daging dan energi adaptif terhadap kulit. Fungsi ini sangat penting untuk kehidupan.

Efek yang penting dari Astragalus adalah pada kemampuannya untuk membentengi "Tegak Qi." Tegak Qi adalah energi yang dialokasikan oleh tubuh untuk menjaga postur tegak dan mempertahankan posisi organ dalam posisi yang sehat mereka dalam pertempuran mereka dengan gravitasi. Sebagai salah satu mendapat tua, atau jika salah satu mengalami kelelahan kronis atau kelelahan, atau selama sakit, ini Tegak Qi mudah habis mengakibatkan tenggelamnya, atau "prolaps," organ.

Dunia barat hanya baru-baru ini menjadi sadar akan penggunaan Astragalus root. Studi yang dilakukan di Amerika mendukung pernyataan bahwa astragalus akar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ramuan tampaknya efektif dalam memperkuat respon imun pada orang yang menjalani perawatan radiasi atau kemoterapi untuk kanker.

Orang-orang yang digunakan astragalus akar selama pengobatan kanker memiliki efek samping yang lebih sedikit dan waktu pemulihan lebih cepat. Astragalus akar muncul untuk menginduksi produksi interferon, bahan kimia yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh dan telah banyak dipelajari karena kemampuannya untuk melawan perkembangan kanker.

Sebagai sistem penambah kekebalan tubuh, astragalus akar juga dapat menjadi pengobatan yang menjanjikan untuk HIV dan penyakit autoimun seperti lupus

Hal ini digunakan untuk meningkatkan energi, membangun ketahanan terhadap penyakit, meningkatkan produksi sel darah putih, melawan bakteri, merangsang nafsu makan, melawan kelelahan, dan pilek tempur dan masalah paru-paru. Ini dapat meningkatkan resistensi terhadap infeksi virus, membantu dalam penyembuhan akan, dan mengurangi retensi air dalam komplikasi ginjal, membantu untuk mengontrol gula darah, dan dapat mengurangi efek samping dari kemoterapi dan pengobatan kanker lainnya.

Astragalus meningkatkan fungsi kulit untuk menghilangkan racun. Hal ini biasanya digunakan untuk membantu luka di kulit untuk datang ke kepala dan bernanah, dan dengan demikian untuk menyembuhkan lebih cepat dan efektif.

Astragalus memiliki tindakan diuretik ringan dan membantu untuk meringankan keringat berlebihan. Hal ini membantu dalam mengobati mencret, diare kronis dan pilek kronis atau berulang. Jika dingin berlangsung terlalu lama dapat menyebabkan sindrom kelelahan umum yang dapat sendiri menjadi kronis. Astragalus membantu orang-orang yang hanya tidak bisa berjabat dingin, dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Akar tanaman astragalus yang berusia setidaknya empat tahun dikeringkan dan digunakan untuk tujuan pengobatan. Sebagai obat herbal, astragalus akar kata untuk menangkal infeksi dan bahkan mungkin kanker. Ia bekerja di bagian dengan membantu kulit untuk menghilangkan racun.

Astragalus root berisi beberapa senyawa yang diduga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ini termasuk polisakarida, saponin, astragalosides, flavonoid dan triterpen.

Bahan aktif dalam astragalus akar membuatnya berguna topikal untuk membantu luka pada kulit untuk menyembuhkan. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengobati gejala kronis pilek dan flu, serta diare.

Astragalus root adalah diuretik ringan, dan dapat membantu mengurangi berkeringat juga. Dalam pengobatan tradisional Cina, semua penggunaan ini dikaitkan dengan kemampuan astragalus akar untuk mengisi "qi" sehingga orang yang menderita suatu penyakit bisa mendapatkan kembali kekuatan dan kekebalan.

Astragalus root juga mengatakan untuk melindungi korteks adrenal, kelenjar yang menghasilkan hormon yang berhubungan dengan stres. Hal ini juga dapat membantu penderita alergi dengan memperkuat respon sistem kekebalan tubuh terhadap alergen di lingkungan.

Selain itu, saponin dalam astragalus akar mungkin memiliki efek pada penyakit jantung. Saponin memiliki efek antikoagulan yang dapat mencegah perkembangan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.

Daerah baru yang menarik dari penelitian tentang Astragalus menyangkut potensi sebagai agen kesuburan pria. Astragalus telah terbukti untuk merangsang motilitas sperma.

Astragalus akar dapat digunakan secara aman dengan sedikit efek samping. Ini tersedia dalam ekstrak bubuk, tincture dan teh. Akar biasanya diiris diagonal, membuat mereka terlihat seperti lidah depressor. Umumnya, akar yang lebih tua adalah kualitas yang lebih baik. Salah satu cara yang populer untuk mengambil ramuan ini sebagai ramuan: 1 penumpukan sendok teh robek akar, atau 2-3 batang, per cangkir air, didihkan tertutup selama 15-20 menit, saring sebelum diminum sebagai teh; itu juga tersedia sebagai tingtur dan di kapsul / tablet (mengikuti petunjuk pada label produsen). Potongan seluruh dapat ditambahkan pada sup dan minuman. Menghapusnya sebelum disajikan. Teh dapat digunakan untuk mencampur dengan jus beku terkonsentrasi daripada menggunakan air biasa untuk menyusun kembali mereka.

Peringatan Catatan: Sejak astragalus akar dapat meningkatkan efek dari obat antivirus tertentu, orang-orang yang mengambil obat tersebut harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan ramuan.

Juga, astragalus dapat mengganggu penekan sistem kekebalan tubuh yang diresepkan untuk orang-orang yang menerima transplantasi organ, sehingga sebaiknya tidak digunakan oleh pasien. Karena aktivitas antikoagulan yang, astragalus akar dapat meningkatkan risiko perdarahan untuk orang yang memakai pengencer darah seperti Coumadin. Jangan mengambil sebelum atau setelah operasi karena dapat meningkatkan perdarahan.

Selalu konsultasikan dengan penyedia dokter atau kesehatan Anda sebelum memulai pengobatan herbal. Astragalus tidak dianjurkan bila ada diare akut; itu tidak masalah jika ada diare ringan kronis. Mengambil jumlah besar terkonsentrasi dalam waktu lama, dalam bentuk ekstrak atau kapsul, dapat menyebabkan perut dan dada ketegangan pada beberapa orang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar