Biarkan Terapi Warna Meningkatkan mood Anda dan Kesehatan

Biarkan Terapi Warna Meningkatkan mood Anda dan Kesehatan

Saran untuk menambah minat dan suasana sesi Tari dan Gerakan Terapi adalah untuk memperkenalkan warna. Kita semua menyadari, kecuali kita buta warna, dari kehadirannya di Alam dan Manusia Terbuat Dunia. Ada asosiasi dengan Dewa, jubah imam, karakter masyarakat dan perbedaan antara profesi dan perdagangan. Tanpa cahaya tidak ada kehidupan. Pada siang hari matahari memberi kita cahaya dan malam Bulan. Tidak ada cara (Syukurlah) bahwa kita dapat mempengaruhi siklus alami ini. Kebanyakan orang hanya bisa melihat warna pelangi. Orang lain dapat melihat beberapa warna dari spektrum berikutnya.

Kita tidak perlu pergi ke kompleksitas ilmiah cahaya. Cukuplah untuk mengatakan bahwa itu adalah bagian dari spektrum gelombang radio. Merah adalah yang paling lambat dan terpanjang, biru tercepat dan terpendek. Tampaknya bahwa mata manusia mampu membedakan 2.000 tints dan nuansa dan 1000 warna. Meskipun mata mampu t membuat perbedaan minuet dalam warna ada banyak bahasa yang memiliki beberapa nama untuk warna. Mungkin itu hanya ketika warna tertentu memiliki makna untuk sekelompok orang yang perbedaan antara varian warna menjadi penting.

Ada peningkatan jumlah percobaan terdokumentasi yang menunjukkan efek cahaya dan warna pada tubuh manusia. Ilmuwan Rusia Soviet mengklaim bahwa lampu merah meningkatkan aktivitas otot, tekanan darah, pernapasan dan detak jantung. Biru memiliki efek sebaliknya mengurangi tekanan darah dan yang membantu dalam kasus-kasus insomnia. Cahaya biru digunakan di rumah sakit untuk mengobati penyakit kuning pada bayi baru lahir. Hal ini dikatakan sebagai warna yang baik untuk anak-anak saat tumbuh gigi atau infeksi mengganggu mereka. Hal ini juga menyebabkan penurunan gula darah dan tampaknya membantu dalam beberapa kasus eksim. Kuning dikatakan untuk membersihkan aliran darah, merangsang sistem limfatik dan energi proses pencernaan. Jeruk diyakini untuk membantu dengan kelelahan mental dan rematik. Hijau seharusnya membantu dengan asma, demam, laryngytis dan malaria. Violet dikatakan untuk membantu epilepsi.

Efek ini tampaknya akan menanggung keluar sampai batas tertentu efek dari berbagai chakra (chakra adalah titik berputar energi dalam tubuh) yang energi semua berhubungan dengan warna.

Ada beberapa yang sangat menarik karya berharap dilakukan dengan anak-anak. Pada St Bernardino County Departemen Percobaan di California anak yang agresif dan kekerasan yang dimasukkan ke dalam 8 kaki oleh 4 kaki kandang dicat permen karet merah muda. Ternyata setelah 10 menit atau lebih anak-anak tenang, berhenti mengamuk sekitar dan biasanya tertidur. Efeknya tampaknya berlangsung selama beberapa waktu. Bahkan warna-buta yang tampaknya ditenangkan oleh kamar pink!

Saya selalu merasa bahwa tren saat ini berpakaian bayi muda dalam pakaian merah dan lainnya berwarna cerah jika tidak baik. Energi ini overstimulating. Lebih lembut energi lebih mencintai pink lebih cocok sebagai adalah biru pucat terkait dengan bayi laki-laki.

The Sunfield Childrens Rumah di Stourbridge, Inggris memperlakukan anak-anak yang terganggu melalui warna atau terapi warna seperti yang juga dikenal. Dalam Rudolf Steiner Waldorf Sekolah guru kelas melukis kelas untuk mencerminkan "suasana jiwa" dari anak-anak pada tahap tertentu perkembangan mereka. Kelas tahun pertama selalu merah.

Minyak Aura Soma mengandung esensi dari tanaman suling, tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan lain dalam minyak dari warna yang paling surgawi. Hanya melihat botol mengangkat roh dan membawa perasaan kesejahteraan. Ada tujuh minyak untuk masing-masing tahap utama pembangunan.

Aku menaruh botol minyak Aura Soma di kamar tidur dari seorang teman yang memiliki bentuk yang jarang dan biasanya fatal kanker. Seiring waktu minyak dikembangkan puing-puing mengambang dan mendung. Teman melakukan pemulihan yang menakjubkan. Aku cepat-cepat menambahkan bahwa minyak itu digunakan sebagai terapi komplementer untuk operasi, obat dan pengobatan vitamin.

Perubahan cahaya alami siang hari. Cahaya buatan adalah statis dan tidak memiliki efek yang sama pada kita sebagai cahaya alami. Bahkan dapat membuat kita lelah dan tegang. Hal ini tidak mengherankan bahwa orang-orang di negara-negara industri menemukan kembali penyembuhan, menenangkan efek cahaya lilin.

Kami secara naluriah memahami kekuatan warna untuk mempengaruhi suasana hati keluar. Ketika kita merasa "biru" kita mencari warna kami gembira. Di sisi lain ketika kita marah kita mencari warna-warna dingin untuk membantu kami mengusir emosi ini. Mempekerjakan warna untuk menciptakan suasana tertentu di kebun sangat banyak tren saat ini.

Warna yang digunakan untuk mengekspresikan kualitas tertentu. seseorang my digambarkan sebagai "merah-berdarah" atau sebagai memiliki "beruntun kuning" yang berarti orang tersebut pengecut. Kita berbicara tentang seseorang menjadi "anak bawang" jika mereka berpengalaman atau menjadi "iri". Hitam memiliki pers yang sangat buruk. Kami memiliki "ilmu hitam", "putus asa hitam" sebagai hanya dua examples.Perhaps hitam dipandang sebagai negatif karena menyerap cahaya meninggalkan kami "dalam kegelapan" dan tanpa cahaya Planet akan mati dan dengan itu kami.

Warna tidak hanya memiliki efek pada suasana hati kita hal ini menjadi semakin jelas bahwa hal itu juga mempengaruhi fisiologi kita. Sinar matahari tidak cukup dapat menyebabkan kekurangan vitamin D dan gangguan kesehatan. Kulit kami menciptakan vitamin D saat terkena ultraviolet matahari (UV) sinar. Ketakutan kanker kulit telah menyebabkan penggunaan blok matahari yang melindungi kulit tetapi buruk bagi produksi vitamin D alami. Vitamin D membantu penyerapan kalsium, membantu melawan kanker dan diabetes dan diperlukan untuk hormon yang melindungi otot. Orang kulit berwarna menemukan memproduksi vitamin D lebih sulit karena kulit mereka pigmen gelap menyaring banyak sinar ultraviolet matahari. (Memahami Vitamin D Kekurangan oleh Janet Raloff)

Saya tidak selama satu menit menunjukkan bahwa Anda mencoba dan memberikan anak Anda dengan kebutuhan khusus perawatan terapi warna. Yang membutuhkan khusus, praktisi terlatih. Saya hanya menyarankan bahwa mungkin membantu untuk mencoba dan menggabungkan warna dan aroma ke dalam sesi Dance dan Gerakan Anda. Ada banyak cara untuk melakukan hal ini - yang paling jelas adalah pakaian dan aksesoris. Anda tahu anak Anda dan akan memikirkan banyak cara untuk memperkenalkan elemen ini ke dalam sesi Anda.

Saya menemukan bahwa anak-anak kadang-kadang menjadi begitu terpesona dengan warna objek yang seharusnya mereka menari dengan mereka tidak dapat bergerak. Pada saat itu saya menemukan ini sedikit canggung karena mengangkat proses. Pada refleksi anak-anak ini mungkin tahu apa yang mereka butuhkan lebih baik daripada aku.

Menghubungkan ke warna memperdalam kepekaan kita terhadap dunia dan rakyatnya. Jangan mencoba dan menggabungkan sensitivitas ini ke dalam hidup Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar