Penyembuhan Semua Penyakit Dengan Pikiran Dan Perasaan

Penyembuhan Semua Penyakit Dengan Pikiran Dan Perasaan

Anda hanya dapat menyembuhkan tubuh dengan menyembuhkan kesadaran. Semua penyakit berasal dari dalam, dan karena itu hanya dapat disembuhkan dari dalam. Pengobatan hanya memfasilitasi penyembuhan tetapi tidak sembuh-sembuh. Yang penting adalah bukan obat, melainkan bagaimana Anda berpikir tentang hal itu. Semua penyakit yang memanifestasikan di luar, tubuh fisik telah muncul dari dalam pikiran sadar atau bawah sadar. Mereka adalah efek dari pikiran dan perasaan Anda.

Stres adalah penyebab utama "dis-kemudahan" yang menghasilkan kurangnya kemudahan dalam pikiran dan tubuh. Jika Anda mengalami stres dalam kesadaran Anda dengan pikiran dan emosi, itu akan terwujud dalam tubuh fisik Anda dalam beberapa cara. Khawatir menyebabkan stres. Jika Anda khawatir tentang kesehatan Anda, Anda akan tetap sehat dan kesehatan Anda akan memburuk. Anda tidak harus membuat diri Anda sehat karena kesehatan adalah keadaan alami Anda.

Keyakinan Anda mempengaruhi apa kesadaran Anda memungkinkan untuk terwujud dalam realitas fisik Anda. Jika Anda yakin Anda dapat "menangkap penyakit" seperti dingin, Anda akan menangkapnya. Jika Anda tahu bahwa Anda tidak dapat menangkap pilek atau flu tidak peduli di mana Anda pergi atau siapa yang Anda terkena, maka Anda tidak pernah melakukan. Pemahaman ini memberikan Anda kekuatan untuk masuk ke dalam tempat yang memiliki kehadiran penyakit tanpa takut tertular semua itu karena Anda tahu itu tidak dapat melampirkan sendiri ke Anda tanpa kesadaran Anda memungkinkan.

Ketika Anda mengambil obat dengan pola pikir "Saya punya penyakit dan karena itu saya mengambil obat ini untuk itu", obat memperkuat penyakit. Ketika Anda mengambil obat sambil berpikir tentang penyakit Anda berharap untuk menyembuhkan, Anda menarik lebih sama. Tetapi jika Anda percaya bahwa mengambil obat akan menyembuhkan Anda, itu akan. Ini adalah bagaimana efek plasebo bekerja. Itu bukan zat yang terkandung dalam obat yang membawa tentang "obat", tetapi keyakinan bahwa itu akan menyembuhkan Anda.

Istilah yang diberikan untuk efek ini adalah "ekaristi" yang berarti mengatakan anugerah. Sebuah tindakan Ekaristi adalah tindakan makan atau minum sesuatu sementara mengaitkannya dengan pikiran positif. Substansi dimakan atau diminum adalah tidak penting, tetapi pikiran dengan tindakan yang sesuai berfungsi untuk memperkuat pikiran dan memberikan kekuatan lebih. Itulah sebabnya mengatakan rahmat dan memberikan terima kasih untuk makanan yang Anda makan benar-benar menyebabkan ia memiliki efek positif pada tubuh Anda.

Ketika obat diambil dengan pikiran yang tidak sehat, efek negatif Ekaristi memperkuat dan melanggengkan penyakit. Anda dapat menghindari menjadi sakit di tempat pertama dengan hanya memikirkan pikiran yang sehat, dan pikiran kondusif untuk sisa sehat. Jika Anda melakukan kontrak penyakit, tahu dan berpikir di luar semua keraguan bahwa Anda berada dalam kesehatan yang sempurna dan merasakan emosi positif sukacita, kebahagiaan dan rasa syukur yang terkait dengan itu.

Jika Anda mendapatkan sakit kepala, atau bersin, atau merasa tidak nyaman dengan cara lain, jangan berpikir bahwa Anda jatuh sakit atau pengalaman yang sama. Sebaliknya berpikir tentang seberapa baik Anda merasa, dan melakukan apa saja untuk menjaga emosi dan getaran tinggi. Menyanyi atau memainkan lagu favorit Anda. Lakukan sesuatu yang membuat Anda merasa gembira. Penyakit yang getaran yang rendah dan perasaan positif dari getaran tinggi akan mengusir mereka keluar dari keberadaan. Penyakit tidak bisa eksis dalam tubuh yang dalam keadaan emosional yang tinggi.

Penyakit adalah suatu kerusuhan. Anda harus menempatkan diri Anda dalam keadaan istirahat untuk penyembuhan terjadi. Berhenti melakukan hal-hal yang mengambil terlalu banyak energi Anda. Lakukan sesuatu yang santai. Lakukan sesuatu yang memungkinkan energi mengalir ke dalam diri Anda daripada jauh dari Anda. Beri diri Anda banyak istirahat dan tubuh Anda akan pulih lebih cepat. Lebih penting lagi, mengambil pikiran Anda dari hal-hal yang intens, tetapi memungkinkan pikiran Anda untuk beristirahat juga. Bersantai di apa yang Anda lakukan dan menikmatinya. Anda akan menemukan bahwa itu menjadi santai bukannya stres.

Tahu, di luar semua keraguan bahwa Anda berada dalam kesehatan yang sempurna, dan bahwa Anda memiliki kekuatan untuk tetap dalam kesehatan yang sempurna tanpa perlu mengkonsumsi obat artifisial diciptakan. Dokter Anda akan kagum ketika Anda tidak lagi "sakit" tapi berada dalam kesehatan yang sempurna. Dia akan menghubungkannya dengan obat atau bahkan "keajaiban", tetapi Anda akan tahu yang sebenarnya. Yang benar adalah tidak ada satu pun penyakit, penyakit atau penyakit yang ada yang tidak dapat disembuhkan dengan menggunakan kekuatan pikiran tersebut. Tidak satu.

Setiap orang memiliki medan eterik energi yang berasal dari tubuh fisik mereka. Hal ini juga aura kesehatan dari keberadaan mereka. Ketika kekuatan medan eterik mereka rendah, memungkinkan energi negatif untuk masuk dan mempengaruhi tubuh fisik. Selalu menyadari bagaimana perasaan Anda karena itu adalah kekuatan medan energi eterik Anda. Jangan pernah membiarkan emosi Anda menjadi terlalu rendah untuk terlalu lama. Ketika Anda terus memproyeksikan medan energi positif yang kuat, Anda kebal terhadap serangan energik negatif penyakit dan penyakit.

Ketika kesadaran Anda dan getaran yang kuat dari lingkungan Anda, Anda akan menemukan diri Anda mempengaruhi orang di sekitar Anda bukannya terpengaruh oleh mereka. Ketika Anda melangkah ke hadapan sakit dan sekarat, bukan tertular penyakit mereka, mereka akan kontrak energi hidup Anda dan kekuatan. Mereka menjadi sembuh dengan suasana mental dan energi positif yang Anda memproyeksikan.

Mulai sekarang tahu hanya kesehatan yang sempurna, dan jika Anda pikir Anda "akan turun dengan sesuatu", segera menolak pikiran-pikiran, dan menegaskan kepada diri sendiri kesehatan yang sempurna Anda, dan tahu tidak mungkin untuk menjadi "sakit" dan yang akan Anda realitas. Tidak pernah memikirkan hal penyakit, penyakit atau penyakit. Bahkan mendapatkan kata-kata keluar dari pikiran Anda dan bahkan tidak menggunakannya sebagai deskripsi. Pikirkan hanya dalam hal energi, semangat, kekuatan, kebebasan dan keaktifan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar