Menggunakan Hypnosis untuk Anda Keuntungan Terbaik

Menggunakan Hypnosis untuk Anda Keuntungan Terbaik

Asosiasi medis Amerika pertama yang diakui hipnosis pada tahun 1958 dan untuk 47 tahun terakhir hipnosis telah digunakan dan direkomendasikan oleh komunitas medis sebagai terapi yang valid untuk menurunkan berat badan dan berhenti merokok.

Tapi bagi kebanyakan orang Amerika hipnosis tetap diselimuti misteri. Tujuan saya di sini adalah untuk de-membingungkan hipnosis dan membuatnya bisa digunakan dan diakses oleh siapa saja yang memiliki kebutuhan atau keinginan untuk menurunkan berat badan, jadi sebelum kita mengalami hipnosis saya ingin berbicara sedikit tentang apa itu dan apa yang isn ' t.

Anda mungkin pernah mendengar bahwa kita menggunakan kurang dari sepuluh persen dari otak kita. Bahwa sepuluh persen yang kita sebut "pikiran sadar" Anda. Ini adalah bagian dari pikiran yang bertanggung jawab untuk berpikir analitis, kenangan, segala sesuatu yang Anda tahu, atau setidaknya berpikir bahwa Anda tahu berada di bagian otak.

Pikiran sadar adalah gudang setiap bit informasi yang Anda dapat "kembali memanggil-" atau membawa ke pikiran. Cara lain Anda mungkin melihat itu, apa pun yang Anda menyadari telah dibawa ke dalam kesadaran.

Beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah di mana semua "belajar" perilaku tinggal, tapi itu tidak benar-benar terjadi. Anda lihat, ketika Anda belajar sesuatu yang baru, Anda berfokus pada informasi baru pada awalnya. Maka setiap tindakan yang mendukung informasi baru dipraktekkan dan semua ini dilakukan pada tingkat sadar. Tapi begitu Anda telah belajar secara menyeluruh lolos keluar dari kesadaran Anda dan menjadi bagian dari apa yang kita sebut proses bawah sadar.

Apa pun yang Anda lakukan benar-benar baik Anda lakukan di tingkat bawah sadar ini. Jika Anda memainkan alat musik, atau menari, atau pandai olahraga dari beberapa jenis Anda mungkin tahu apa yang saya maksud.

Pada awalnya Anda berlatih dan fokus perhatian pada bagaimana melakukannya. Tapi kemudian, setelah Anda benar-benar memiliki itu dan Anda tahu itu. Anda tidak harus fokus dan berkonsentrasi pada setiap gerakan kecil lagi. Bahkan Anda mungkin bahkan tidak harus berpikir tentang hal itu sama sekali. Ini menjadi sesuatu yang dapat Anda lakukan secara otomatis, tanpa berpikir tentang hal itu.

Pengetahuan yang telah menjadi sumber daya sadar. Dan Anda tidak harus memegang semua rincian dalam kesadaran lagi.

Apakah Anda ingat saat pertama kali Anda mencoba naik sepeda? Pertama Anda jatuh, maka Anda jatuh lagi, maka Anda bergetar untuk sementara waktu sebelum Anda jatuh, tapi kemudian Anda mulai hanya bergetar untuk beberapa kaki pertama dan setelah Anda berada dalam gerakan Anda baik-baik saja. Lalu tiba-tiba Anda berhenti bergoyang-goyang semua bersama-sama. Saat itulah Anda tahu Anda memiliki itu. Sesuatu semacam diklik dalam pikiran Anda dan Anda memiliki keseimbangan.

Lucunya, setelah Anda mendapatkannya Anda memilikinya selamanya. Bahkan jika Anda tidak naik sepeda dalam lima tahun, apakah Anda pikir Anda masih bisa naik? Tentu Anda bisa, sekali sesuatu yang dipelajari di tingkat bawah sadar itu menjadi bagian dari perilaku alami Anda dan Anda tidak perlu berpikir tentang hal itu lagi.

Sama seperti kebiasaan. Kebiasaan yang perilaku yang telah dipraktekkan sehingga pikiran sadar Anda tidak harus fokus pada perilaku dalam rangka bagi Anda untuk melakukan hal itu dipelajari. Anda hanya melakukannya secara tidak sadar.

Ini cukup mudah untuk melihat bahwa belajar perilaku mungkin memerlukan bantuan dari pikiran sadar Anda, tetapi sekali perilaku yang benar-benar belajar itu mengendap di untuk menjadi sumber daya sadar.

Sebuah analogi yang modern mungkin berpikir tentang daerah yang berbeda pikiran seperti komputer. Tergantung pada apa yang Anda lakukan, Anda mungkin menyimpan ratusan, jika tidak jutaan bit informasi dalam komputer Anda. Tapi monitor hanya dapat menampilkan sejumlah kecil yang pada satu waktu.

Jumlah yang Anda perlu fokus pada dibawa ke perhatian Anda dengan menariknya di layar monitor Anda.

Dengan jutaan potongan informasi yang disimpan dalam hard drive Anda, Anda memonitor adalah bagaimana Anda menentukan mana untuk memfokuskan perhatian Anda, atau mungkin aku harus mengatakan apa yang Anda menempatkan perhatian Anda pada.
Pikiran sadar Anda bertindak seperti monitor yang. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ada miliaran bit informasi yang tersimpan dalam program bawah sadar Anda, dan kebanyakan dari mereka tidak akan pernah menjadi hadir dalam sadar "melihat layar" Anda.

Para peneliti percaya bahwa sembilan puluh persen dari total sumber daya dan kemampuan terletak pada pikiran bawah sadar Anda. Seperti hard drive pada komputer Anda program di sini bekerja sepanjang jam cuaca mereka hadir pada monitor sadar atau tidak.

Ini adalah bagian dari otak Anda yang membuat jantung berdebar Anda, lebih dari 27 ribu kali sehari denyut jantung Anda dan Anda bahkan tidak harus berpikir tentang hal itu, Anda terus napas tanpa upaya sadar. Bahkan Anda mengambil lebih dari 15.000 napas sehari semua diatur dari dalam pikiran bawah sadar Anda.

Saya berani mengatakan bahwa jika Anda harus bergantung pada pikiran sadar Anda lakukan untuk Anda semua hal yang pikiran un-sadar Anda lakukan untuk Anda setiap hari, 24/7 kehidupan sehari-hari Anda, mulai saat Anda lahir, dan terus saat ini.

Jika Anda harus bergantung pada pikiran sadar Anda, dengan semua energi mental Anda benar-benar terfokus untuk melakukan hal-hal ini untuk Anda, hanya lima menit, Anda akan mati.

Sembilan puluh persen yang pikiran bawah sadar Anda adalah di mana hipnosis menabur benih-benih kesuksesan. Hal ini ada, di bagian pikiran Anda yang terbiasa melakukan hal-hal secara otomatis bahwa perilaku baru didirikan dan itu adalah perilaku yang merupakan penyebab kenaikan berat badan, dan penurunan berat badan.

Tidak ada hanya dikenal manusia yang berubah perilaku lebih cepat atau lebih mudah daripada hipnosis.

Apa yang Anda pikir akan terjadi jika gigi manis Anda, atau keinginan Anda untuk lemak dan makanan yang digoreng hanya menghilang?

Dan bagaimana kalau besok pagi Anda bangun dan pergi berjalan-jalan, hanya karena Anda merasa seperti itu? Apa yang Anda pikir akan terjadi jika Anda terus melakukannya setiap hari? Apakah Anda pikir Anda akan menurunkan berat badan?

Perilaku sederhana adalah kunci untuk menurunkan berat badan permanen dan tidak bahwa apa yang Anda inginkan saat ini, nyata, terukur, penurunan berat badan permanen?

Memang benar bahwa tidak ada yang dapat menjamin bahwa setiap penurunan berat badan akan menjadi permanen, tetapi Anda tidak berpikir bahwa kesempatan terbaik mutlak Anda untuk melihat bahwa terjadi terletak pada perubahan perilaku dan bukan diet mode?

Setelah perilaku dipasang di pikiran bawah sadar Anda menjadi terbiasa, dan hanya seperti itu "rasa" keseimbangan, menjadi permanen.

Tidak masalah jika Anda seorang hipnotis induk atau jika Anda belum pernah dihipnotis dalam hidup Anda, apa yang Anda pelajari dalam beberapa menit berikutnya akan membantu Anda untuk membuat sebagian dari pengalaman hipnosis Anda.
.
Pertama, hipnosis adalah menyenangkan jadi lanjutkan dan menikmati pengalaman. Jangan khawatir jika pikiran Anda mengembara off dari waktu ke waktu, itu adalah respon alami bagi kebanyakan orang.

Yakin ada beberapa orang yang akan bersantai diri menjadi negara hipnosis sangat mendalam dan mereka akan dengan mudah dapat menghilangkan semua suara di luar dan semua pengaruh luar, tapi semua orang tidak akan memiliki pengalaman itu.

Hanya sekitar 30% dari Anda akan memiliki pengalaman yang pertama kali Anda mendapatkan terhipnotis jadi jangan khawatir tentang kedalaman hipnosis, atau heran "aku pergi cukup dalam". Kami akan mengurus itu, seperti yang kita dapatkan lebih dalam program.

Fakta adalah bahwa hal itu tidak terlalu penting seberapa dalam Anda pergi. Dalam hipnosis Anda harus terjaga, waspada, dan sadar sepanjang waktu. Hal ini lebih menyenangkan ketika Anda pergi sedikit lebih dalam, dan Anda mungkin akan pergi sedikit lebih dalam setiap kali Anda menggunakan hipnosis.

Apa yang Anda tidak akan menemukan di sini adalah apa yang saya suka menyebutnya TV hipnosis. Apakah Anda pernah melihat sebuah hipnotis di TV? Melihat secara mendalam ke mata saya, Anda mendapatkan mengantuk. OOPS yang tidak hipnotis, yang Bella Lagosi (dia seorang aktor) dan baris yang "Anda mendapatkan mengantuk" adalah dari sebuah langkah yang disebut Dracula.

Apakah Anda percaya pada Dracula? Lebih baik lagi apakah Anda percaya bahwa Bella Lagosi itu Dracula? Tentu saja tidak, namun ketika orang melihat hipnotis di TV, dan dia membuat orang dukun seperti bebek atau keok seperti ayam mereka berpikir OH ITU HYPNOSIS.

Sebagai anak-anak kecil sering kita percaya apa yang kita lihat di TV, tapi sekarang Anda mungkin tahu bahwa apa yang terjadi di TV adalah fantasi. Ini dibuat untuk tujuan hiburan dan itulah apa yang TV atau tahap hipnosis. Itu dibuat dan dirancang untuk hiburan, dan penghipnotis panggung adalah penghibur besar.

Apa yang Anda akan mengalami di sini adalah hipnosis klinis. Dalam hipnosis klinis Anda peringatan terjaga dan sadar seluruh waktu, kau tahu itu? Kebanyakan orang tidak tahu itu. Kebanyakan orang berpikir bahwa hipnosis adalah seperti semacam eksperimen pengendalian pikiran di mana mereka pergi ke deep trance, pengalaman masa lalu kehidupan, kemudian mendapatkan otak mereka dicuci sehingga ketika mereka bangun mereka tidak akan ingat apa-apa yang terjadi tiba-tiba dan, mereka akan kurus, semua karena apa yang mereka lihat di TV.

Dalam hipnosis tidak ada yang bisa membuat Anda melakukan apa pun yang Anda secara moral atau rohani lawan. Jika saya, atau orang lain mencoba untuk mendapatkan Anda untuk melakukan sesuatu yang dengan cara apapun permusuhan atau un-alami untuk Anda, Anda akan cukup membuka mata dan berjalan pergi.

Jadi biar jelas ini sekali dan untuk semua. Dalam hipnosis Anda akan terjaga, waspada dan menyadari sepanjang waktu. Hipnosis bukanlah negara berkurang kesadaran itu keadaan tinggi kesadaran di mana Anda menjadi selektif sadar dan terfokus.

Ini adalah ketika Anda menjadi selektif menyadari bahwa pikiran bawah sadar Anda menjadi reseptif terhadap sugesti.

Tidak ada yang bisa menghipnotis Anda terhadap kehendak Anda. Untuk menjadi terhipnotis Anda harus ingin hal itu terjadi, Anda harus mengikuti saran saya dan mencoba untuk mewujudkannya, maka Anda harus membiarkan hal itu terjadi.

Anda lihat jika Anda tidak ingin dihipnotis Anda akan menemukan diri Anda menganalisis setiap kata yang saya katakan bukan hanya melakukan apa yang saya katakan.

Jika Anda tidak melakukan apa yang saya katakan Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari proses tersebut. Ini seperti latihan fisik. Mengetahui cara latihan, dan memahami mengapa karya latihan, tidak akan membuat Anda lebih sehat. Itu melakukan latihan yang menciptakan efek yang diinginkan.

Maka Anda harus melepaskan setiap gagasan pra-hamil dan membiarkan diri Anda untuk mengalami hipnosis secara fisik dan mental.

Ketika saya mengatakan melepaskan apa yang saya maksud adalah LET GO. Melepaskan suara-suara di kepala Anda, Anda tahu, orang-orang yang Anda gunakan untuk menganalisis atau pengalaman hakim.

Jika Anda mendengar mobil pergi oleh, atau suara dari kamar lain tidak mulai berbicara kepada diri sendiri tentang hal itu, atau bertanya-tanya apakah Anda tidak terhipnotis karena Anda mampu terganggu. Anda tidak seharusnya tuli ketika Anda berada di hipnosis, jika Anda Anda tidak akan pernah bisa mendengar apa yang saya katakan.

Mari pergi dengan tubuh fisik Anda, biarkan dirimu pergi, dan rileks tubuh Anda sepenuhnya. Jika Anda mulai meluncur dari kursi Anda, Anda berada di kursi yang salah. Jika kursi Anda terlalu keras, meletakkan bantal di atasnya, atau berbaring pastikan Anda berada dalam posisi yang nyaman ketika Anda mulai sehingga Anda bisa lupa tentang perlu untuk mendukung tubuh Anda.

Gunakan imajinasi Anda tanpa mempertanyakan jika Anda melakukannya dengan benar. Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan itu salah adalah untuk pergi melalui pengalaman seolah-olah Anda sedang menonton dari kejauhan, atau seolah-olah Anda berada di luar mencari di.

Anda perlu berada dalam pengalaman seolah-olah itu nyata dan Anda mengalami hal itu terjadi dengan semua indra Anda sekarang. Mencium bau, mendengar suara atau suara, merasakan perasaan baik secara fisik dan secara internal atau emosional. Itulah yang artinya hanya membiarkan hal itu terjadi.

Anda memiliki kesempatan yang luar biasa untuk mengatur diri untuk sukses di sini, sekarang. Tidak seperti kebanyakan orang yang harus mencoba untuk membuat yang terbaik dari hipnosis apa pun yang mereka dapat menemukan. Cuaca itu di sebuah kamar hotel yang ramai, atau harus mengalami kegelisahan berada di lingkungan yang tidak dikenalnya di beberapa kantor yang.

Anda memiliki kesempatan untuk berada dalam kendali penuh dari lingkungan Anda, posisi fisik Anda, bahkan volume suara saya akan berada di bawah kendali Anda.

Jadi mendapatkan diri Anda siap untuk langkah berikutnya. Jika saya bisa membuat saran beberapa cepat sebelum Anda mendengarkan bagian berikutnya di mana Anda akan mengalami bagaimana rasanya menjadi terhipnotis.

Pertama mengambil istirahat kamar mandi cepat. Ada sangat sedikit hal-hal yang lebih mengganggu daripada kandung kemih penuh.

Kedua memiliki segelas air dan beberapa jaringan berguna. Ini sangat OK untuk memindahkan sementara terhipnotis Anda jadi jika tenggorokan Anda akan kering, menyesap air.

Ini umum untuk saluran air mata Anda menjadi lebih aktif ketika Anda sedang terhipnotis. Ini tidak seperti Anda menangis, tapi air mata mungkin mengalir keluar sisi mata tertutup Anda, itu OK ketika itu terjadi dan itu OK untuk mengeringkan mata Anda dengan jaringan.

Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda tidak terganggu dan cabut telepon, dan jika Anda memiliki headphone silakan memakainya selama proses berikutnya.

Headphone memberikan lebih banyak kontrol atas kemampuan untuk menghilangkan gangguan dan mereka secara drastis meningkatkan kualitas vokal pengalaman hipnotis Anda.

Hipnosis bekerja menakjubkan dan hanya membutuhkan waktu tiga hal untuk dihipnotis. Tenang, ikuti petunjuk, dan GUNAKAN IMAJINASI ANDA.

Ikuti tiga aturan ini dan Anda tidak bisa salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar