Merkuri, Candida dan Die-Off Reaksi

Merkuri, Candida dan Die-Off Reaksi

Merkuri dan Candida dapat menjadi campuran berbahaya. Banyak orang memiliki tingkat kontaminasi Mercury dalam tubuh mereka, nol adalah satu-satunya tingkat yang sehat. Sebuah sumber umum dari paparan Mercury adalah Amalgam gigi digunakan dalam mengisi rongga dan saluran akar. Dua jenis Mercury dapat diserap oleh tubuh, anorganik (unsur) dan organik. Mercury ini berasal dari berbagai mata dari waktu ke waktu, banyak yang tidak diduga berbahaya sampai abad ke-20.

Berikut ini beberapa sumber untuk dipertimbangkan:

AS Kode Peraturan Federal tidak mengklasifikasikan amalgam sebagai obat, tetapi sebagai perangkat palsu. Merkuri dari sumber manapun masih merkuri; amalgam gigi mampu salah satu dari efek yang sama pada fisiologi seperti jenis lain dari Merkurius.

Dianggap oleh banyak untuk menjadi paduan, Gigi Amalgam bukan paduan benar. Sebuah paduan benar mengandung logam dan senyawa lainnya menyatu bersama dalam ikatan molekul. Mercury amalgam tidak sesuai definisi ini.

Menurut Australasian Society Of Medicine Dan Toxicology (ASOMAT) lembar fakta. Amalgam gigi adalah TIDAK benar-benar paduan. Untuk menjadi paduan isi perlu terikat pada tingkat molekul. Amalgam memungkinkan melarikan diri dari Mercury dalam bentuk uap, ion dan partikel. Terhirup uap Mercury adalah 80% diserap oleh paru-paru dan mencapai otak dalam beberapa menit.

Temuan EPA di Merkurius menarik: Metallic Mercury menyebabkan efek kesehatan ketika uap dihirup dan diserap oleh paru-paru. Bahkan lebih berbahaya adalah organik (Methyl) Mercury. Anak-anak lebih dipengaruhi karena tubuh mereka masih pengembangan. http://www.epa.gov/hg/effects.htm

Dari studi - 'Gigi Amalgam pengisi dan Jumlah yang dari Organik Mercury di Human Saliva': Presented By -

J. Leistevuo, P. Huovinen, M. Österblad The National Institute Kesehatan Masyarakat, antimikroba Research Laboratory, Turku (Finlandia);

-J. Leistevuo, J. Tenovuo

Institut Kedokteran Gigi Universitas Turku, Turku, Finlandia;

-H. Helenius

Institut Kedokteran Gigi, Departemen biostatistik, Turku Universitas Turku, Finlandia;

-T. Leistevuo

Departemen Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Turku University Hospital, Turku, Finlandia;

L. PYY

Oulu Regional Institute of Occupational Health, Oulu, Finlandia;

Kesimpulan:

Tambalan amalgam mungkin menjadi sumber kontinu Methyl-Mercury yang diserap oleh tubuh.

http://www.candidaonline.com/Karger.html

Diet juga dapat menjadi sumber Mercury. Banyak makanan laut adalah sumber dari Mercury dalam makanan kita. Ini tergantung pada jenis makanan laut dan lingkungan di mana organisme hidup ada. Mercury bekerja dengan cara naik rantai makanan dari mikroba, pengumpan karang dan pengumpan bawah dan menjadi jauh lebih terkonsentrasi pada ikan karnivora di puncak rantai makanan. Tingkat ini mungkin jutaan kali lebih pekat dari tingkat rendah yang ditemukan di laut, danau atau sungai tempat mereka tinggal. Ada peringatan di berbagai daerah terhadap konsumsi jenis tertentu makanan laut oleh bayi dan ibu hamil. Cukup sering peringatan ini pergi dengan mengatakan tak seorang pun harus mengkonsumsi beberapa jenis ikan dari daerah dilakukan lebih dari jumlah tertentu kali sebulan.

Thimerosal telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai pengawet dalam vaksin untuk berbagai penyakit termasuk vaksin standar untuk penyakit anak. Masih banyak perdebatan atas penggunaan Thimerosal meskipun ada indikasi bahwa konten Merkurius adalah tidak jinak. http://pediatrics.aappublications.org/cgi/content/abstract/107/5/1147

Ketika bakteri diperbolehkan untuk berinteraksi dengan unsur Mercury, (organik) metil merkuri dapat hasil. Ini adalah proses yang terjadi di saluran pencernaan; ragi / jamur, Staph, radang, dan E. coli dalam usus semua mengkonversi elemental Mercury menjadi metil merkuri.

Dari studi yang - 'Tingkat Mercury di plak gigi manusia dan interaksi secara in vitro antara biofilm dari Streptococcus mutans dan amalgam gigi'

oleh HA Lyttle dan GH Bowden Departemen Restorative Dentistry, Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Manitoba, Winnipeg, Kanada.

Kesimpulan:

Tingkat Mercury di plak gigi pada tambalan Amalgam adalah jauh lebih tinggi daripada di plak pada permukaan enamel dan tidak ada merkuri ditemukan pada plak gigi pada orang tanpa tambalan Amalgam atau saluran akar. 2 mikrogram dan lebih dari Mercury ditemukan dalam plak dalam waktu 24 jam.

Mercury digunakan dalam Gigi restorasi amalgam dan saluran akar sama beracun seperti yang lain Mercury, juga tersedia untuk konversi ke yang lebih kuat racun, metil Mercury. Candida mengkonversi amalgam gigi Mercury untuk metil merkuri.

Dari Pasal The

'Metilasi dari Mercury dari amalgam gigi dan merkuri klorida oleh streptokokus lisan in vitro.' oleh Heintze U, Edwardsson S, Dérand T, Birkhed D.

Kesimpulan

Senyawa organik Mercury dapat dibentuk di dalam rongga mulut.

Setelah didirikan pada gejala tubuh keracunan Mercury dapat hadir dalam berbagai bentuk.

Keracunan merkuri dapat memiliki begitu banyak gejala yang tampaknya tidak berhubungan, banyak yang mengambil bulan untuk tahun untuk mengembangkan bahwa hal ini sangat sulit untuk mendiagnosa keracunan merkuri. Efek Merkurius halus karena salah satu gejala keracunan merkuri adalah kehilangan memori jangka pendek. Tanpa gejala segera dan jika pasien tidak melihat atau tidak mampu mengingat suatu kejadian yang mungkin telah terlibat paparan Mercury, bagaimana mereka akan berpikir untuk memberitahu dokter, jika Dokter bahkan bertanya.

Di antara sejumlah gejala yang terkait dengan keracunan Mercury adalah: tremor, perubahan emosi (misalnya, lekas marah, perubahan suasana hati, kegelisahan, sifat takut-takut yang berlebihan), perubahan neuromuscular (seperti atrofi otot, kelemahan, kejang otot), insomnia, sakit kepala, Bell palsy, tinnitus, kabur atau bermahkota cahaya visi, sakit kepala kronis, neuralgia saraf wajah, depresi berat, kinerja yang buruk pada tes fungsi kognitif, perubahan sensasi, dan respon saraf diubah. Mungkin ada ginjal atau kerusakan hati, kerusakan saluran pernapasan dan komplikasi yang menyebabkan kematian. [Sumber Calpoison.org]. Gejala-gejala tersebut dapat disebabkan oleh faktor-faktor lain. Pertanyaan yang harus ditanyakan, 'Apakah ada faktor-faktor lain selain Mercury umum untuk semua atau sebagian dari gejala-gejala ini?' Orang prihatin tentang paparan Mercury harus berkonsultasi dengan dokter.

Dari pertengahan 17 ke abad pertengahan 20 Mercury digunakan dalam pembuatan topi merasa menimbulkan frase 'Mercurial syara' dan 'Mad Hatter sebagai'. Gejala didefinisikan sebagai erethism (sebagaimana didefinisikan dalam Kamus OnLine Miriam Webster: iritabilitas normal atau respon terhadap rangsangan). Setelah Mercury telah dihapus dari proses gejala ini menghilang dari tempat kerja ini.

Kanada Edmonton Journal, 27 Maret 2001, menyatakan dalam judul nya - "Mercury Tambalan Beracun - Laporan U C Para peneliti Say 'Visual Bukti' Sel Otak Dipengaruhi," oleh Robert Walker. Artikel lanjut menyatakan - "Penelitian baru menunjukkan dengan jelas kerusakan Merkurius memiliki pada sel-sel otak - dalam konsentrasi terlihat pada orang dengan tambalan amalgam".

Merkurius adalah satu-satunya substansi yang pernah ditampilkan untuk menginduksi resistensi antibiotik pada bakteri (selain antibiotik sendiri). Sumber Douglas A. Heise, DC, D.A.C.B.N.

Sifat listrik dari Mercury di Amalgam - Tubuh manusia mengandung sejumlah besar air, yang mengandung garam. Hal ini membuat kita konduktor besar listrik. Pada tingkat molekuler ionik, biaya listrik menyebabkan arus dalam kisaran amp mikro. Ini wajar, tetapi logam diperkenalkan untuk amalgam membawa biaya ionik mereka sendiri memfasilitasi perubahan ion di dalam tubuh. Secara alami berikut bahwa anomali listrik diperkenalkan di mulut akan memiliki efek di banyak daerah elektrik sensitif lain dari tubuh. Pertimbangkan fakta-fakta ini: fungsi sistem saraf pada listrik; metabolisme sel pada fungsi tingkat molekuler pada listrik. Hal ini akan menunjukkan bahwa semua sistem saraf dan interaktivitas metabolisme seluler dipengaruhi oleh potensi volta elektro di mulut. Sebagai catatan, perawatan medis disarankan jika karena alasan arus listrik internal atas 3 ampere mikro atau tegangan lebih dari 100 milivolt ditemui dari sumber luar. Apa tingkat yang lebih rendah? Pada tingkat sel apa yang dianggap mengganggu?

Apakah Anda pernah mengunyah bungkus permen karet logam? Jika Anda memiliki tambalan amalgam Anda akan mengingat pengalaman itu. Kertas logam mengganggu sirkuit yang disebabkan oleh perbedaan muatan antara amalgam dan negara listrik normal tubuh. Ketidaknyamanan yang dialami ketika logam menyentuh bagian yang berbeda dari mulut dan restorasi gigi, membentuk sirkuit listrik disengaja, kecil, tapi tegangan terlihat dan arus yang terlibat.

Contoh kontaminasi merkuri dalam tubuh manusia dapat memperkuat efek dari penyakit berbahaya lain. Sementara biasanya hadir dalam tubuh manusia, ragi Candida Albicans dan Candida Tropicalis dapat memiliki perubahan ekstrim saat terkena Mercury.

Dari studi - Transformasi dari anorganik Mercury oleh Candida albicans dan Saccharomyces cerevisiae (ragi Brewer). Oleh: S. Yannai, I. Berdicevsky dan L. Duek dari Departemen Teknik dan Bioteknologi Pangan, Technion-Israel Institute of Technology, Haifa. Studi ini menemukan bahwa Candida Albicans dikonversi jauh lebih unsur merkuri metil merkuri daripada ragi. Menunjukkan bahwa Candida jauh lebih aktif daripada bir di hadapan merkuri dari ragi umum.

Candida hidup dan dalam tubuh manusia normal seperti ragi; dapat terlihat pada saat yang sama dalam bentuk jamur nya. Bakteri alami yang hidup di dan di tubuh membantu menjaga keseimbangan dan dalam hubungannya dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat menjaga ragi pada tingkat simbiosis yang relatif rendah. Dalam bentuk ragi yang Candida adalah menguntungkan, itu adalah non-invasif, organisme gula fermentasi. Kebanyakan jika tidak semua manusia memiliki bentuk ragi dalam tubuh kita.

Bentuk lain dari Candida adalah jamur dan menghasilkan akar-seperti struktur lama, dikenal sebagai rhizoids. Hal ini memungkinkan bentuk jamur parasit sekarang untuk menembus lapisan saluran pencernaan dan melanggar batas antara saluran usus dan aliran darah dan sistem limfatik. Breakdown ini memungkinkan dicerna sebagian protein untuk memasuki aliran darah (ini telah menjadi dikenal sebagai 'sindrom usus bocor') mungkin mengarah ke pengembangan alergi terhadap sumber makanan terkait. Spora digunakan untuk menyebarkan jamur sekarang juga bebas beredar ke seluruh tubuh.

Antibiotik spektrum luas bahkan ketika harus diresepkan untuk penyakit, juga dapat membunuh bakteri biasanya menguntungkan dalam usus dan mereka mendorong pertumbuhan ragi. Ketika kontrol bakteri menguntungkan dihapus Candida dapat berubah menjadi bentuk jamur yang agresif. Jika diminta untuk menjalani serangkaian antibiotik spektrum luas, meminta dokter Anda untuk merekomendasikan Probiotik untuk menindaklanjuti dengan mengganti setiap bakteri menguntungkan dihilangkan dengan antibiotik.

Gangguan dalam keseimbangan normal flora di saluran pencernaan dapat disebabkan oleh masalah GI Tract seperti IBS, bisul, infeksi jangka pendek, kehamilan, atau perubahan pH usus. Usus ketika sehat, mempertahankan tingkat pH yang berbeda dari sebagian besar sisa tubuh. Ketidakseimbangan juga bisa diseting oleh penyalahgunaan alkohol dan keputusan gaya hidup miskin lainnya. Jika dalam hubungannya dengan paparan Mercury keseimbangan antara flora yang menguntungkan, bakteri dan ragi dalam saluran pencernaan terganggu, koloni ragi dapat tumbuh ke titik di mana bakteri yang dikuasai. Hasilnya bisa menjadi overbloom Candida. Hal ini dapat bermanifestasi sebagai seluruh kelompok lain dari sindrom dan gejala yang sulit untuk mengkorelasikan dan mendiagnosa. CFS, FMS, Rheumatoid Arthritis, IBS, Eksim, Dermatitis, daftar cukup luas.

Satu teori adalah bahwa Candidiasis adalah reaksi defensif untuk keracunan logam berat. Sebuah teori yang lebih masuk akal adalah bahwa Candida memakan Mercury mengubahnya dari unsur Mercury Mercury organik yang jauh lebih berbahaya.

Berbagai faktor dapat berkontribusi untuk Candida Overgrowth

Penggunaan kontrasepsi oral, steroid, antasida, obat anti-ulkus, atau sering menggunakan atau jangka panjang antibiotik
Diet tinggi gula
Kehamilan
Merokok
Alergi makanan dan intoleransi
Diabetes
Jika didiagnosis dengan Kandidiasis atau Candida Overbloom (Pertumbuhan yang berlebihan) menahan diri dari menelan ragi dan makanan yang memberi makan Candida sebanyak mungkin. Dianjurkan untuk membatasi konsumsi produk susu ketika berhadapan dengan Candida Overgrowth. Ada makanan lain yang harus dihindari sepenuhnya, seperti gula, ragi, alkohol, buah dan sayuran yang mengandung cetakan manis. Diproses, makanan kemasan yang mengandung nitrat atau nitrit juga perlu dihilangkan dari diet.
Urutan pertama bisnis dalam pemulihan dari situasi ini adalah untuk menghentikan paparan lebih lanjut untuk Mercury. Detoksifikasi penuh Mercury dianjurkan dimulai dengan penghapusan Amalgam dari rongga mulut. Hal ini perlu dilakukan oleh Dokter Gigi terlatih untuk menangani Mercury sebagai limbah berbahaya beracun.

Perhatikan pernyataan berikut - Richard D. Fischer, DDS mengatakan dalam Kesaksian Sebelum Sub-komite Pada Hak Asasi Manusia & Wellness AS House Of Representatives pada tanggal 8 September, 2004:

"Scrap amalgam, bahwa bagian yang tidak terpakai dari bahan pengisi yang tersisa setelah mengisi ditempatkan ke gigi pasien, harus ditangani sebagai bahaya pembuangan limbah beracun (4). Hal ini tidak bisa dibuang di tempat sampah, terkubur di dalam tanah atau dibakar. Ini harus disimpan dalam bejana kedap udara sampai dibuang dengan benar. Bagaimana kita dapat membenarkan menyimpan ini sama inci campuran dari batang otak anak dan menyatakan itu tidak berbahaya? "

Jika Anda sedang hamil, memiliki diabetes atau memiliki alergi makanan atau tidak toleran terhadap beberapa makanan pastikan bahwa dokter Anda menyadari kondisi Anda sebelum memulai Heavy Metal Detoksifikasi atau Candida Cleanse.

Detoksifikasi penuh perlu dilakukan secara perlahan berkoordinasi dengan Dokter. Fisiologi masing-masing individu berbeda. Seperti Mercury dilepaskan dari jaringan dapat didistribusikan ke bagian lain dari tubuh menyebabkan gejala memburuk. Mekanisme penghapusan logam berat mungkin berbeda untuk berbagai bagian tubuh dan mungkin memerlukan perkembangan tertib untuk menghindari redistribusi atau overload dengan melepaskan jumlah yang berlebihan dari logam. Pengujian harus dilakukan untuk mengevaluasi jenis kontaminasi ini. Jika lebih dari satu logam berat yang ada dalam tubuh, seperti aluminium atau tembaga ini akan mempengaruhi langkah-langkah yang digunakan untuk detoksifikasi. Merkuri harus diekskresikan oleh hati. Urutan tertib penghapusan adalah diperlukan untuk menghindari overtaxing hati.

Setelah paparan Mercury lanjut dihentikan Candida pertama harus dibahas dalam usus. Ini mungkin dimulai sebelum penuh Mercury Detox selesai selama pengenalan Mercury baru dihilangkan. Probiotik dapat menyerang koloni Candida dalam usus dan perhatian untuk diet harus terlibat.

Seperti Heavy Metal detoksifikasi, waktu adalah faktor dalam penghapusan Candida koloni dalam tubuh. Sebagai ragi sel mati racun mereka merilis menyediakan makanan untuk sel-sel ragi yang masih hidup. Racun yang tidak diserap dilewatkan melalui aliran darah ke hati untuk eliminasi. Jika probiotik membunuh jumlah yang cukup besar dalam kurun waktu singkat racun dapat menyebabkan reaksi. Reaksi ini mungkin berbeda antara orang-orang, tetapi umumnya termasuk kelelahan, sakit kepala atau 'seperti flu' perasaan. Ini adalah "Herxheimer Die-off Reaksi". Jika reaksi menjadi melemahkan penggunaan probiotik harus dikurangi dan perlahan-lahan meningkat sebagai reaksi melambat.

Dalam dunia modern kita dengan gaya hidup modern dipengaruhi oleh kebutuhan untuk kecepatan dan keuntungan dalam segala hal itu telah menjadi sulit untuk menemukan waktu untuk mempertahankan diet yang baik dan praktik yang sehat dalam kehidupan pribadi kita. Itu harus tanggung jawab pribadi kita untuk melakukan semua yang kami bisa untuk setidaknya menghilangkan pengaruh eksternal yang merugikan pada tubuh dan jiwa kita dan membatasi eksposur terhadap racun dari semua jenis karena mereka mengintai di dunia kita.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar