Apakah Reiki Penyembuh Channel "Reiki Guides"?

Apakah Reiki Penyembuh Channel "Reiki Guides"?

Apakah Reiki Penyembuh Channel "Reiki Guides"?

Reiki adalah mudah untuk belajar metode penyembuhan. Tidak ada kemampuan fisik atau intelektual khusus yang diperlukan dan siapa saja dapat belajar seni Reiki penyembuhan sangat cepat.

Bagaimana Reiki bekerja?

Saya diinisiasi ke Reiki 1 Februari 1993. Untuk Reiki 2 beberapa bulan kemudian dan sebagai Guru Reiki pada bulan September 2004. Saya mulai mengajar terhadap awal 1995.

Ketika saya mempelajari Reiki 1, saya meminta Guru saya untuk menjelaskan di mana energi itu berasal dari. Dia mengatakan kepada saya bahwa Reiki adalah "Universal Life energi". Energi yang ada di sekitar kita. Energi ini memungkinkan pohon dan tanaman untuk tumbuh dan memungkinkan kita untuk hidup. Pada hari-hari, otak kiri saya (yang analitis) masih dominan dan saya perlu penjelasan lebih lanjut. Jadi saya meminta Guru ini untuk menunjukkan energi ini dan dia tidak bisa. Hal ini sebenarnya mudah untuk menunjukkan energi ini. Dalam kursus Reiki saya, saya mengajar siswa bagaimana untuk melihat medan energi yang ada di sekitar kita. Ini disebut aura. Sebagian besar siswa dapat melihat lapisan pertama dari aura (bidang eterik) setelah hanya beberapa detik.

Ketika saya mempelajari Reiki 2, saya sekali lagi meminta Guru saya di mana energi itu berasal dari dan cukup banyak mendapat jawaban yang sama. Saya bingung dengan kecerdasan di Reiki. Mari kita bekerja melalui contoh untuk menggambarkan hal ini.

Katakanlah Anda dihadapkan dengan Klien menderita sakit kepala. Sakit kepala memiliki banyak penyebab. Mereka bisa karena penglihatan yang buruk, masalah tulang belakang, ketegangan leher, sembelit dll Mari kita asumsikan Klien Anda menderita sembelit dan bahwa ini adalah penyebab sakit kepala nya. Anda akan memperlakukan dia dengan Reiki di kepala. Namun, ini mungkin memicu buang air besar. Dengan demikian, Reiki telah membahas akar masalah.

Keajaiban Reiki Namun tidak berhenti di situ. Reiki juga akan mencoba untuk memberinya penyebab sembelitnya. Keesokan harinya, ia mungkin pergi keluar dan salah satu temannya menjelaskan kepadanya bahwa akhirnya ia tidak lagi sembelit karena ia telah berubah diet dan sekarang makan lebih banyak serat dan kurang makanan hewani (lebih disederhanakan untuk contoh ini). Dia memiliki jawabannya. Jika dia mengabaikan hal itu, ia mungkin menemukan dirinya membaca sebuah artikel di majalah dengan penjelasan yang sama beberapa hari kemudian. Akhirnya, jika ia terus mengabaikan pesan, mereka akan berhenti.

Reiki Guides

Kecerdasan ini bingung saya. Akhirnya, saya melakukan saya Reiki Master dengan William Rand dari Amerika Serikat pada September 1994. William berbicara tentang Reiki panduan dalam kursus dan ini membuat saya tertarik. Panduan ini bisa menjadi intelijen di balik Reiki? Ketika aku kembali ke rumah setelah kursus, saya memutuskan untuk belajar Roh Guides dan membeli sebuah buku hanya disebut "Spirit Guides" oleh Iris Belhayes. Wanita ini disalurkan nya panduan roh yang menulis buku melalui dirinya. Sebuah buku kecil tapi sangat menantang. Saya belajar tentang teori "kehidupan setelah kematian", proses kehidupan di dunia Roh dan reinkarnasi. Hal menarik itu bagi saya pada saat itu. Saya mulai percaya bahwa kecerdasan Reiki karena Guides Reiki ini diarahkan energi dalam tubuh kita.

Lalu, suatu hari, saya mendapat konfirmasi. Saya sedang membantu Marie, seorang teman saya yang punya masalah dengan satu lutut. Marie lahir waskita. Selama perawatan, dia bertanya padaku bagaimana Reiki bekerja dan saya bercerita tentang "Universal energi kehidupan", tetapi juga bercerita tentang keyakinan saya tentang panduan Reiki.

Saat ia adalah seorang peramal dan bisa berbicara dengan orang mati, saya memintanya untuk masuk trance dan mencoba untuk "berbicara" dengan panduan yang bekerja di lututnya. Saya takjub, Marie lakukan, dan 40 menit yang paling menakjubkan dalam hidup saya dimulai ketika saya memiliki percakapan penuh dengan panduan saya melalui dirinya.

Saya bertanya banyak pertanyaan selama ini. Siapa panduan saya? Rincian kehidupan sebelumnya dll .. Kami juga bertanya apa yang salah dengan lutut Marie saya. Dia mengatakan bahwa rasa sakit dan pembengkakan yang disebabkan sedikit tulang rawan yang telah datang dari patela (tempurung lutut) dan menggali ke dalam tulang tibia. Panduan mengatakan bahwa ia akan mampu menyingkirkan rasa sakit dan pembengkakan tapi tidak bisa menghapus sedikit tulang rawan dan operasi yang akan diperlukan. Ini benar. Rasa sakit bisa dikontrol tapi terus datang kembali.

Pada satu tahap selama percakapan, teman saya mengatakan buku itu akan bekerja pada saya. Usus besar saya turun dipilin dan ia akan meluruskannya. Tepat sebelum dia mengatakan ini, saya telah merasakan sakit di sisi kiri usus besar saya. Beberapa saat kemudian, suara gemericik keluar dari usus saya dan rasa sakit menghilang. Teman saya mengatakan buku itu selesai dengan saya dan ia datang kembali untuk bekerja pada dirinya. Aku berkata-kata!

Akhirnya, prediksi menjadi kenyataan dan teman saya harus pergi ke rumah sakit untuk memiliki sepotong tulang rawan dihapus. Dokter bedah yang berbicara dengannya setelah Artroskopi mengatakan: "Anda memiliki sepotong tulang rawan yang telah datang dari patela Anda dan menggali ke dalam tulang tibia Anda .." Teman saya berkata: "Aku tahu ... (tapi tahu menjelaskan bagaimana dia tahu) "ini 40 menit berada di antara yang paling menakjubkan dalam hidup saya dan mereka mengubah cara saya mengajar Reiki. Bagi saya kecerdasan di Reiki adalah karena "panduan Reiki".

Sebuah Reiki Meditasi untuk memenuhi Panduan Anda

Dalam semua program Reiki saya, saya menawarkan meditasi sederhana bagi siswa untuk memenuhi mereka panduan Reiki. Saya senang untuk mengatakan bahwa saat ini sebagian lakukan. Sebelum meditasi, saya mengambil siswa melalui relaksasi. Perjalanan meditasi membawa mereka ke pantai yang indah dengan pasir keemasan, hutan dan air terjun di mana panduan mereka menunggu di dia kabut. Sebuah sederhana namun sangat efektif mediasi.

Emosi yang dirasakan oleh siswa yang memenuhi Guides mereka untuk pertama kalinya sangat memuaskan untuk menyaksikan.

Meditasi ini dicatat dan ditawarkan kepada siswa sehingga mereka dapat mengulangi pengalaman dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Reiki Intelijen di tempat kerja

Hal ini terjadi kepada saya beberapa tahun yang lalu dan itu menunjukkan kecerdasan dalam Reiki:

Beberapa tahun yang lalu, saya digunakan untuk menjalankan program kualifikasi ITEC di pijat, aromaterapi, Reflexology, Indian Head Massage dan kursus kualifikasi lainnya. Suatu hari ujian sekitar tengah hari, aku pergi ke lantai atas ke kantor saya untuk mendapatkan beberapa dokumen dan turun saya tergelincir pada tumpukan kertas aku telah meninggalkan tergeletak di langkah. Jari manis tangan kanan saya menangkap pegangan tangga dan aku mendengar snap .. metakarpal keempat saya (tulang tepat di atas jari manis) tidak hanya rusak tapi itu berdampak pada dirinya sendiri.

Murid-murid saya telah menunggu 6 bulan untuk mengambil ujian mereka dan saya hampir tidak bisa memberitahu mereka hari itu dibatalkan karena saya telah patah metacarpal saya dan saya harus pergi ke rumah sakit. Tidak ada yang saya bisa lakukan tapi .. memberi diriku Reiki. Saya melakukannya antara siang dan 05:30 ketika semua orang sudah pulang dan kemudian pergi sendiri ke rumah sakit. Saya tidak punya rasa sakit di tangan saya tetapi telah membengkak ke ukuran yang sangat mengesankan. Antrian di rumah sakit itu lama tapi melihat pembengkakan di tangan saya, resepsionis rumah sakit disebut dokter segera dan kemudian mulai pengalaman pertama saya kedokteran modern sejak mendapatkan sakit parah pada tahun 1991.

Dokter memastikan metakarpal keempat saya rusak dan bertanya apa yang sakit pembunuh saya mengambil .. Reiki, saya menjawab .. Saya menjelaskan apa Reiki adalah dia, hampir mendapat dia di kursus tapi tidak cukup. Dokter bilang dia akan meresepkan beberapa pembunuh rasa sakit yang kuat bagi saya tapi saya menolak tawaran ke bawah seperti yang saya benar-benar tidak sakit. Saya dikirim untuk sinar-X dan bertentangan dengan keinginan saya tangan saya dan lengan diplester. Dokter bilang aku bisa dioperasi, piring dan sekrup jika saya ingin tapi saya menolak. Saya kemudian dikirim pulang.

Mustahil untuk melakukan sesuatu jadi aku terus Reiki-ing sendiri. Malam pertama, aku tidur 10 jam yang keterlaluan bagi saya. Beberapa hari setelah kecelakaan itu, aku merasakan sakit pada bagian lateral tangan saya, pada metakarpal 5, di bawah jari kelingking saya. Saya tahu bahwa ini bukan di mana patah tulang itu tapi Reiki tidak akan menyingkirkan rasa sakit yang begitu .. aku kembali untuk mengunjungi konsultan saya .. "Tentu saja Anda memiliki rasa sakit" katanya, "Anda telah melanggar tulang" . Saya mengatakan kepadanya rasa sakit tidak datang dari tulang saya patah tapi dari bawah jari kelingking saya. Setelah berdebat manfaat dari sakit dimaksud, ia akhirnya setuju untuk membatalkan plester dan memar indah terungkap di bawah jari kelingking saya di mana plester telah pergi di benjolan.

Akhirnya saya dikirim kembali untuk plester lain dan ini adalah ketika saya bertanya saya Reiki panduan untuk bantuan. Saya mendapat ruang plester dan perawat mengambil kartu saya dan berkata: "Hamouy adalah nama Anda Apakah Anda dosen terkenal dari Gerrards Cross.?". Saya telah dipanggil beberapa nama sejak lahir tapi terkenal tidak pernah salah satu dari mereka! Bagaimanapun, perawat ini tertarik di salah satu program saya dan kami mulai mengobrol chit. Akhirnya, kami berbicara tentang tangan saya dan dia bilang dia akan membuat plester baru. Aku bilang aku tidak tertarik pada plester karena saya bekerja sendiri dan membutuhkan tangan saya sehari-hari untuk dapat mengajar pijat, aromaterapi dan Reflexology. Dia tertawa tapi setuju untuk membuat cor (proses yang panjang di mana jenis sepotong coklat plastik dicetak dengan bentuk lengan dan tangan menggunakan pengering rambut !!! dan bertindak sebagai pendukung). Saya percaya alasan mereka tidak menawarkan ini untuk semua orang karena terlalu lama untuk cetakan untuk membentuk. Akhirnya aku berjalan keluar dari rumah sakit dengan pemain baru saya.

Mendapatkan saya kembali ke rumah sakit karena ketegaran di plester adalah bukti kecerdasan indah di belakang Reiki. Sebuah memar yang Reiki tidak akan menyembuhkan dan tulang patah yang tidak menimbulkan rasa sakit! Untuk alasan apa? Saya percaya bahwa ini adalah untuk mendapatkan saya kembali ke rumah sakit untuk para pemain sehingga saya bisa menggunakan tangan saya jauh lebih cepat. Saya secara pribadi telah mengalami intelijen Reiki ini berkali-kali dan mendengar banyak cerita dari murid-murid saya mengkonfirmasikan hal itu. Setelah seminggu Reiki, saya mengambil pemain off dan mulai menggunakan komputer saya dengan beberapa jari-jari saya. Beberapa minggu setelah kecelakaan itu, saya mulai mengajar pijat lagi kecuali untuk stroke hacking dan bekam. Dalam waktu 3 minggu, saya mengajar Reflexology lagi dan setelah 4 minggu, tangan saya sudah cukup baik bagi saya untuk melakukan sebagian besar tugas.

Konsultan telah meminta saya untuk datang kembali setelah 6 minggu untuk cek up dan mengambil plester off. Masalahnya adalah bahwa saya tidak bisa menemukan pemain saya dan setelah penelitian yang luas, ditemukan di kamar tidur anak bungsu saya karena ia menggunakannya sebagai jembatan untuk mobil nya. Aku patuh meletakkannya kembali (seperti lengan saya telah seharusnya disimpan di atas hati saya di selempang selama 6 minggu terakhir) dan menuju rumah sakit.

Konsultan memandang pemain saya dengan mata curiga tapi tidak berkomentar. Dia meletakkan tangan saya di atas meja dan ringan menyentuh tulang patah kata: "Ini bersatu dengan baik". "Ya" jawab saya. Untuk sementara ia kemudian melihat catatan saya dan tangan saya jelas bingung. Dia kemudian berkata: "Pembengkakan hilang, yang baik". "Ya" jawab saya. Dia kemudian berkata: "Mencoba untuk menekuk tangan Anda seperti ini" dan ia melanjutkan untuk menunjukkan apa yang dia ingin aku lakukan. Ini saya lakukan dengan kecepatan tinggi dan mulutnya runtuh dan ia mendapat lebih bingung. Dia kemudian meminta saya untuk membuat kepalan yang saya lakukan dan bilang aku harus pergi untuk pendidikan ulang selama beberapa minggu ... yang saya tidak.

Alasan lain saya telah mengatakan kepada Anda kisah ini adalah bahwa saya percaya bahwa jika Anda mematahkan tulang, salah satu dari dua hal yang mungkin terjadi.

1- Anda dibawa ke rumah sakit sangat cepat dan tulang tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengatur dirinya sendiri, sehingga semuanya baik-baik.
2- Untuk alasan apapun, Anda tidak akan dibawa ke rumah sakit untuk sementara cukup dalam hal diberikan sendiri Reiki dapat mencegah Anda masuk ke shock dan akan menghemat banyak rasa sakit. Saya juga percaya bahwa sebagai panduan yang cerdas, mereka tidak akan membiarkan tulang untuk me-reset di tempat yang salah (ini adalah pendapat pribadi saya, memutuskan untuk diri sendiri). Saya juga percaya bahwa Reiki Anda memberikan diri Anda akan mencegah penghancuran banyak sel dan bahwa pemulihan selanjutnya akan lebih cepat.
Nikmati Reiki Anda jika Anda seorang praktisi Patrick Hamouy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar